Call for Paper: 6th International Conference on Instrumentation, Control, and Automation (ICA) 2019

22 Maret, 2019

Bandung, tf.itb.ac.id – Kelompok keahlian Instrumentasi dan Kontrol akan melaksanakan 6th Internasional Conference on Instrumentation, Control, and Automation (ICA) 2019. Acara ini juga bekerja sama dan disponsori secara teknis oleh IEEE Indonesia. Konferensi ini bertujuan untuk meningkatkan jejaring yang kuat dan menciptakan platform internasional untuk memudahkan transfer pengetahuan di antara para insinyur, peneliti dan ilmuwan dalam bidang yang relevan dari sistem instrumentasi, kontrol, dan otomasi. Semua makalah yang diterima dan disajikan akan diajukan untuk dimasukkan ke IEEE Xplore. Topik yang menarik untuk pengajuan termasuk, tetapi tidak terbatas pada bidang:

Instrumentasi: Metrologi, Instrumentasi Optik, Instrumentasi Ultrasonik, Bioteknologi & Biologi Sistem, Instrumentasi Medis, Teknik Instrumentasi & Pengukuran Non-invasif, Instrumentasi Tomografi & Pencitraan, Instrumentasi Proses Industri, Instrumentasi Sistem Energi & Sistem, Pengembangan Perangkat Lunak untuk Dukungan Pengukuran & Instrumentasi, dan Pendidikan.

Kontrol: Kontrol PID, Analisis & Kontrol Linier / Nonlinier, Kontrol Multivariabel, Kontrol Model Prediktif, Kontrol Kuat, Kontrol Terdistribusi, Kontrol Geometris, Sistem Kontrol Jaringan, Kontrol Berbasis Cerdas & Pembelajaran, Kontrol Optimal, Kontrol Stochastic, Jaringan Syaraf, Kontrol Proses, Kontrol , Teori Sistem, Sistem Hibrid Dynamical & Sistem Acara Diskrit, Metode Simulasi, Identifikasi & Penyaringan Sistem, Estimasi Parameter & Negara, Robotika & Gerakan, Sistem Angkasa & Pesawat Udara, Desain & Kontrol Sistem Tanpa Awak, Pemrosesan Sinyal, Teori Permainan, Kontrol Adaptif , Kecerdasan Buatan, Sistem Fuzzy & Pakar, Deteksi Kesalahan & Sistem Isolasi, Analisis & Kontrol Sistem Biologis, dan Pendidikan.

Otomasi: Interaksi Mesin Manusia, Sistem Instrumen Keamanan, Otomasi Proses, Sistem Manajemen Aset & Data, Sistem Pabrikan, Jaringan Rantai Pasokan, Gerakan Presisi, Simulasi & Kontrol Berbasis CAD, Pabrikan yang Terintegrasi Komputer, Sistem Jaringan, Otomasi dalam Sistem Bioteknologi & Kesehatan, Chip DNA Fabrikasi & Penyaringan, Sistem Simulator, Riset Operasi, Optimasi, Mekatronika dan Robotika, dan Pendidikan.

Informasi selengkapnya dapat diakses pada https://ica-itb.id/