Workshop on Advanced Control Implementation using FPGA (Field-Programmable Gate Array)

13 Juli, 2011

Kelompok Keahlian Instrumentasi dan Kontrol Fakultas Teknologi Industri akan menyelenggarakan kegiatan workshop dalam bidang Instrumentasi dan Kontrol dengan menggunakan FPGA (Field-Programmable Gate Array). Menurut rencana workshop ini akan diadakan selama dua hari yakni mulai tanggal 18 – 19 Juli 2011 bertempat di Gedung TP Rahmat lantai 2, Kampus ITB jl. Ganesa no 10 Bandung, jam 08.00 – 16.00. Topik workshop yang diangkat kali ini didasari oleh perkembangan yang sangat pesat di bidang FPGA khususnya dan bidang teknologi digital (digital integrated circuit ) pada saat ini. Panitia workshop telah mengundang beberapa pakar yang akan tampil sebagai pembicara seperti Prof. K. V. Ling (Nanyang Technological University, Singapore), Ms. Ai Ting Eeo (National Instruments), Mr. Cao Rui (Avnet Electronics) dan beberapa pakar lainnya dari dalam negeri.  
Peserta workshop dimohon untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Mrs. Rina Kania dengan email rina@tf.itb.ac.id atau melalui telepon 022 2504424 ext 130. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 16 Juli 2011. Untuk keterangan lebih lanjut dapat diperoleh disini.
<!– This entry was posted on Wednesday, July 13th, 2011 at 5:38 pm and is filed under Berita, Seminar. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.
–>