Monev Program Kreativitas Mahasiswa

21 Juni, 2015

Salah satu tahapan dalam kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa setelah meraih pendanaan adalah Monitoring dan Evaluasi (Monev). Kegiatan inilah yang berlangsung pada tanggal 4-5 Juni 2015 lalu di Campus Center Timur ITB. Kegiatan yang melibatkan total 209 kelompok peraih pendanaan PKM di Bandung dari ITB, ITENAS, ITSB, POLMAN, POLBAN, UNIKOM, UNLA, UNPAS dan UPI ini dibuka oleh WRSA ITB Prof. Bermawi dan diarahkan oleh Ketua Lembaga Kemahasiswaan ITB Dr. Brian Yuliarto. Kegiatan movev ini ditujukan untuk mengevaluasi tingkat keberhasilan serta komitmen para peraih dana dalam merealisasikan karya mereka serta menyebarkan kemanfaatannya bagi masyarakat.
Diantara peserta tersebut, terdapat 9 kelompok PKM, baik yang seluruhnya beranggotakan mahasiswa Teknik Fisika ITB, maupun yang berkolaborasi dengan Prodi lainnya, seperti Teknik Kimia, Teknik Industri, Desain Produk ikut serius mempersiapkan dan mempresentasikan progress kerja dan hasil karyanya di hadapan para reviewer. Mereka berjuang habis-habisan, karena hasil penilaian monev ini menentukan siapa yang akan lolos maju ke PIMNAS Agustus mendatang. Mari doakan keberhasilan mereka.
Bagi para peminat PKM, saat liburan akhir semester ini adalah saat yang baik untuk merencanakan keikutsertaan dalam PKM tahun 2016, maupun tahun berikutnya. Rencanakan karya dengan baik, bekerjasamalah dengan rekan yang dapat saling melengkapi, berkonsultasilah dengan pembimbing / wali / para ahli, serta penuhi seluruh persyaratan administrasi dengan baik dan penuh integritas. Ini merupakan latihan bagi anda untuk kelak dapat menjalankan proyek-proyek pembangunan di Indonesia dengan segala tantangannya.