Single Blog Title

This is a single blog caption
26 Nov 2019

Temu Kangen Alumni TF ITB untuk Apresiasi Terwujudnya TF1000

/
Posted By
/
Categories

Bandung, tf.itb.ac.id – Teknik Fisika (TF) ITB melaksanakan Temu Kangen Alumni seluruh angkatan pada 13 Oktober 2019. Acara ini bertepatan dengan ikutnya TF ITB di BNI Ultra Marathon 2019. Adanya irisan tersebut dijadikan alasan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpulnya seluruh entitas Teknik Fisika ITB.

Acara temu kangen sendiri sebenarnya adalah kegiatan besar yang menggabungkan beberapa agenda. Agenda tersebut antara lain : memberikan apresiasi untuk pelari Tim SkullRunners Kuat yang telah berlari sejauh 200 km, memberikan penghargaan untuk panitia IATF Golf Tournament 2019, terakhir seremonial pemberian beasiswa TF1000 kepada mahasiswa TF.

Apresiasi pada Tim SkullRunners Kuat dan panitia IATF Golf Tournament dilakukan karena mereka adalah termasuk pihak-pihak yang sangat berusaha untuk mewujudkan program TF1000. Seluruh perolehan uang yang didapat baik dari partisipasi BNI Ultra Marathon maupun IATF Golf Tournament digunakan untuk mendukung TF1000.

Untuk perhelatan BNI Ultra Marathon, tim dari TF ITB juga mendapat peringkat podium. TF ITB melalui Tim SkulRunners Kuat berhasil meraih peringkat 3 dalam kategori beregu campuran. Total hadiah Rp. 30.000.000 yang tim dapatkan seluruhnya disumbangkan untuk ITB dan TF ITB.

Untuk tempat pelaksanaan, Temu Kangen dilaksanakan di LabTek VI ITB, Kampus Ganesha. Para peserta datang dari berbagai kalangan, mulai dari dosen, profesional, juga pengusaha. Semua pihak saling bertegur sapa dan menukar kabar. Keberlangsungan acara juga dibantu oleh teman-teman mahasiswa dari HMFT ITB.

Selain agenda-agenda di atas, Temu Kangen juga menjadi ajang bagi IATF untuk mengenalkan kegiatan-kegiatannya secara spesifik. Harapannya, lewat pengenalan ini, seluruh alumni ITB bisa lebih paham dan muncul kepedulian untuk menghidupkan roda organisasi dari IATF ITB secara bersama-sama. Tidak lupa, para peserta juga mendapat buku gratis dari alumni TF yang merupakan ahli talent mapping, Abah Rama dari TF64.