Single Blog Title

This is a single blog caption
11 May 2020

Kebijakan Pelaksanaan Sidang Koloqium Sarjana di Masa COVID-19

/
Posted By
/

Dalam masa pandemik COVID-19 yang berlangsung saat ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang menghimbau masyarakat untuk lebih banyak berkegiatan di rumah serta menjaga jarak sosial untuk mengurangi risiko penularan COVID-19. Dengan aturan tersebut, kegiatan akademik di kampus ITB-pun dibatasi dengan peraturan yang cukup ketat sehingga penyelenggaraan kuliah termasuk sidang sarjana di TF ITB tidak memungkinkan untuk dilakukan secara luring (offline). Dengan pertimbangan tersebut, tim koordinator kuliah Tugas Akhir TF ITB menerbitkan kebijakan mengenai tata laksana sidang koloqium S-1 di lingkungan TF ITB untuk wisuda Juli 2020.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan bagi peserta kuliah TA-2 yang berniat untuk lulus pada wisuda Juli 2020 adalah:

  • Pelaksanaan wisuda Juli 2020 hingga saat ini masih on schedule, sehingga semua batas waktu pengumpulan akan tetap mengikuti waktu yang telah disepakati pada masa pra-COVID lalu. Kondisi ini akan diperbaharui jika pihak ITB pusat memberikan kebijakan baru.
  • Menimbang poin-1 diatas, maka batas akhir pengumpulan draft laporan tugas akhir adalah tanggal 2 Juni 2020
  • Protokol pengumpulan disesuaikan dengan aturan PSBB yang berlaku, sehingga mahasiswa dapat melakukannya via daring

Keterangan dan informasi detil lebih lanjut mohon dicek pada halaman kuliah daring mata kuliah TA-2 di situs kuliah2019 TF ITB. Jika ada pertanyaan mohon diutarakan melalui email ke dosen pengampu; Dr. Parsaulian, Dr. Narendra, dan Dr. Ganes, atau kirimkan pesan melalui ketua kelas TA-2.