Single Blog Title

This is a single blog caption
7 Apr 2021

Perizinan Masuk Kampus Untuk Pengerjaan Tugas Akhir S1

/
Posted By
/

Bandung, tf.itb.ac.id – Sehubungan dengan terbitnya SE No. 361/IT1.B03/HK.00/2021 yang mengijinkan mahasiswa pe-TA S1 untuk melaksanakan TA di dalam kampus pada 6-19 April, kami sampaikan bahwa prosedurnya adalah sebagai berikut:

1. Mahasiswa mendaftarkan diri melalui link:

https://bit.ly/2YzE4Ac

2. Mahasiswa memohon pembuatan surat izin kepada Pembimbing TA dengan format terlampir. Kemudian, surat yang telah ditanda-tangani Pembimbing dapat dikirimkan ke Bu Riesa (riesa@tf.itb.ac.id) untuk diteruskan ke Kaprodi.

3. Dosen pembimbing mohon dapat memperhatikan kapasitas maksimum setiap ruangan/lab, yaitu 50%. Terlampir kapasitas 100% untuk setiap ruangan/lab di TF.

4. Koordinator K3G akan menyeleksi mahasiswa S1 yang telah mendaftar dan memiliki surat izin, sedemikian sehingga total mahasiswa S1, S2, S3, dan Dosen yang berencana masuk ke ruangan/lab yang sama di hari yang sama berjumlah <50% kapasitas ruangan/lab tsb.

Terlampir juga format surat izin pembimbing serta informasi kapasitas ruangan labtek VI pada link berikut:

http://bit.ly/LampiranPerizinanMasukKampusPe-TAc

BATAS WAKTU pengisian form daring adalah setiap Rabu 17.00 WIB dan pengajuan surat izin diterima paling lambat pada hari Kamis pada minggu SEBELUM rencana masuk kampus.

contoh: anda berencana masuk pada tanggal 12-13 April 2021, maka form daring diisi paling lambat Rabu, 7 April pukul 17.00 dan surat izin bertandatangan pembimbing paling lambat diterima oleh TU pada Kamis, 8 April 2021.

Terima kasih