Single Blog Title

This is a single blog caption
1 Jun 2021

Turut Berdukacita atas Kepergian Bapak Nico Febrian (TF08)

/
Posted By
/
Categories

Bandung, tf.itb.ac.id – Innalillahi wa innailaihi rajiun. Pada hari Sabtu, 28 Mei 2021, keluarga Besar Komunitas Teknik Fisika Institut Teknologi Bandung (TF ITB) telah kehilangan salah satu alumninya yakni Bapak Nico Febrian, di Hamburg, Jerman. Beliau merupakan alumni Teknik Fisika angkatan 2008 (TF08) yang terkenal sebagai pribadi yang santai dan menyenangkan. Saat menjadi mahasiswa, beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua Wisuda HMFT serta Ketua Divisi Kekeluargaan HMFT.

Setelah lulus dari Teknik Fisika ITB, beliau sempat beberapa tahun bekerja sebagai Field Engineer di industri migas sebelum akhirnya mengenyam pendidikan lanjut di Eropa. Beberapa perguruan tinggi yang beliau sempat jadikan tempat menuntut ilmu di Eropa adalah TU Delft di Belanda, ETH Zurich di Swiss dan RWTH di jerman. Diketahui beliau pada akhirnya berkarya di sebuah perusahaan energi terbarukan di Hamburg, Jerman.

Atas segala capaian dan baktinya, segenap keluarga besar Teknik Fisika ITB turut berduka cita serta merasa kehilangan atas kepergian beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga beliau diberi balasan yang setimpal atas segala jasanya serta mendapat ampunan atas semua dosanya sehingga dapat mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya.