Single Blog Title

This is a single blog caption
14 Apr 2023

Syukuran Wisuda April Teknik Fisika ITB 2023

/
Posted By
/
Categories

Pada hari Sabtu (8/4), Program Studi Teknik Fisika ITB menyelenggarakan acara Syukuran Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Periode April 2023. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pada wisudawan atas keberhasilan masa studinya di program studi Teknik Fisika serta Instrumentasi dan Kontrol ITB. Syukuran wisuda tidak hanya dihadiri oleh para wisudawan, namun juga dihadiri oleh civitas academica Teknik Fisika ITB dan orang tua serta keluarga dari para wisudawan, yang merupakan sosok penting dalam kesuksesan para wisudawan.

“Anda bisa berada disini karena peran dari berbagai pihak, bukan hanya dosen tetapi seluruh civitas academica Teknik Fisika dan tentunya keluarga yang telah mendukung Anda semua,” tutur Kepala Program Studi Pascasarjana Teknik Fisika dan Instrumentasi & Kontrol Mohammad Kemal Agusta, Ph.D. saat menyampaikan sambutan.

Mohammad Kemal Agusta, Ph.D. menyampaikan kata sambutan

Selain itu, Kepala Program Studi Sarjana Teknik Fisika Iwan Prasetiyo, Ph.D. juga menyampaikan sepatah kata sambutan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa program studi Teknik Fisika betul-betul berkonsentrasi penuh dalam menghadirkan pendidikan yang relevan kepada mahasiswa sehingga beliau berharap bahwa para wisudawan mampu beradaptasi dan berkiprah ditengah masyarakat dengan segala perubahan dan tantangan yang ada.

Foto bersama wisudawan April dan dosen Teknik Fisika ITB

Muhammad Rafi Sudrajat, wisudawan April program sarjana Teknik Fisika ITB mengungkapkan bahwa “selama di ITB saya mendapatkan banyak ilmu-ilmu baru yang bersifat eksakta dan ilmu kehidupan yang saya pelajari dari kegiatan perkuliahan sehari-hari.” Selama menjadi mahasiswa, wisudawan yang akrab disapa Rafi ini merasa bersyukur karena dapat memperoleh pengalaman yang penting untuk membangun karakternya hingga saat ini.

Pada Wisuda April 2023 ini, dari Program Studi Teknik Fisika meluluskan 35 wisudawan yang terdiri dari 14 wisudawan S1 TF, 13 wisudawan S2 TF, 6 wisudawan S2 IK, dan 2 wisudawan S3 TF, 9 diantaranya berpredikat cum laude.

Selamat wisuda! Semoga selalu berdampak dan menjawab tantangan masa depan!

Penulis: Farhan (TF’20)

Editor: Ihsan (TF’19)